PIDATO KESEHATAN




Nama              : irvan arianto habaraja
Kelas               : A.6
Nim                 : 1505061008
Prodo              : s1 PGSD

Pembukaan Pidato :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

      Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala karunia yang diberikan-Nya kepada kita sehingga pada kesempatan kali ini kita dapat menghadiri dan melakasanakan acara peringatan Hari Kesehatan Nasional.
Isi Pidato Hari Kesehatan Nasional :


       Kita semua tahu bahwa tingkat kesehatan di Indonesia masih belum stabil dalam peningkatan kesehatan penduduknya, melalui peringatan hari kesehatan nasional ini pula saya mengajak kepada rekan-rekan, sahabat-sahabat dan para hadirin semua untuk bersama-sama mengajak keluarga maupun masyarakat di sekitar kita untuk senantiasa menjaga kesehatan jasmaninya.Hadirin yang saya hormati,
Kesehatan memanglah bukan segalanya, namun jika kita tidak sehat maka segalanya tidak ada artinya bagi kita. Karena kesehatan adalah hak bagi setiap orang maka pelayanan dan perhatian bagi kesehatan masyarakat di Indonesia memang sudah waktunya untuk didahulukan.

Di hari kesehatan nasional ini pula saya ingin menyampaikan bahwa kita sebagai warga negara Indonesia pun harus turut mewujudkan cita-cita bangsa kita yaitu bangsa yang sehat penduduknya, sehat para pemimpinnya dan sehat akan anak-anak bangsanya. Dengan terciptanya penduduk yang sehat maka akan melahirkan pemimpin dan penerus bangsa yang sehat pula.
Penutup Pidato Hari Kesehatan :

Demikianlah pidato singkat yang dapat saya sampaikan di hari kesehatan nasional ini, mohon maaf jika ada salah kata, atas kehadiran dan perhatian dari hadirin semua saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI PENDIDIKAN